Jumat, 14 Juli 2017

Foto Menyedihkan Anak Jalanan Yang Hidup Bergelimang Obat Candu

LiatAjaMenurut statistik resmi di Odessa, Ukraine terdapat sekitar 3000 anak-anak jalanan, tetapi dalam kenyataannya itu adalah hanya sebagian kecil yang tampak dari jumlah yang sebenarnya, "kata Tatiana Semikop, kepala polisi kriminal yang bertanggung jawab terhadap anak-anak Ukraina.


Tidak ada yang dapat memberitahu jumlah sebenarnya anak -kanak yang tinggal di jalan-jalan di Ukraina, tetapi satu hal yang pasti. "anak yatim sosial" anak jalanan mencari keselamatan dari kekerasan orang tua (lari dari rumah).

Bersama-sama dalam kelompok, anak-anak jalanan menetap di bawah tanah (lubang selokan), di mana mereka hidup dengan aturan hukum dan mereka sendiri. Untuk hidup - membutuhkan makanan. Untuk mendapatkan makanan - membutuhkan uang. setelah mereka mencapai jalan. Beberapa dari mereka mencuci mobil, bekerja sebagai porter atau melakukan perbaikan, atau mencuri. Beberapa anak akhirnya gabung perbudakan seksual. Seringkali biaya yang mereka terima dalam bentuk sebotol alkohol atau dosis obat. Mereka yang tidak mau mentaati, (paksaan). Remaja hidup di jalan, mencoba untuk menerangi kehidupan keras mereka, alkohol, rokok, narkoba dan lem.













LiatAja | Sumber: dairishare

Advertiser