Selasa, 25 April 2017

Cosplay Naruto Terbaik, Sangat Mirip Dengan Animenya

LiatAjaAda banyak sekali cara untuk mengapresiasikan suatu karya orang lain, dalam kasus ini: Naruto karya Masashi Kishimoto. Tidak hanya dengan menikmati Naruto, ataupun membeli komik mereka secara legal, para fans juga mengutarakan bentuk cinta mereka pada serial ini dalam bentuk doujin yang menceritakan kehidupan sehari-hari dari para karakter –yang meskipun non-canon tapi tetap menarik untuk diikuti– dan juga cosplay yang berhasil menciptakan berbagai foto cosplay Naruto yang keren dan ciamik.

Tokoh-tokoh Naruto sendiri relatif mudah untuk dicosplaykan jika dibandingkan dengan tokoh-tokoh dalam serial animanga lain. Kostum karakter dan penampilan mereka yang sederhana ditambah dengan popularitas Naruto sendiri membuat banyak orang mulai meng-cosplay-kan karakter-karakter Naruto. Meskipun begitu, bukan berarti semua fans bisa menghasilkan cosplay Naruto yang bagus dan keren, beberapa bahkan ada yang menghasilkan foto cosplay yang cukup konyol.

Ingin tahu seperti apa ketika para fans ber-cosplay menjadi karakter-karakter Naruto? Berikut ini adalah beberapa foto cosplay Naruto keren yang mungkin belum pernah kamu lihat:















Cosplay Naruto Versli Lain Lagi


Uchiha Sasuke
 
 

Shikamaru Nara
Chouji & Shikamaru
 
Haku
Deidara
Kakashi Hatake
Pakkun
Kankurou
Shino
Sai
Pein & Jiraiya

Hidan & Kakuzu
Sasori
Kisame
Kiba

BONUS Cosplay Lainnya










LiatAja | Sumber: https://monster-bego.blogspot.co.id/2011/12/cosplay-naruto-999999-mendekati-nyata.html | http://www.duniaku.net/2015/10/31/foto-cosplay-naruto-keren/

Advertiser