Minggu, 16 April 2017

Gila! Pria Ini Telah Mencuri 10000 Pakaian Dalam Wanita

LiatAjaPolisi di Jiujiang terkejut ketika menemukan koleksi baju dalam perempuan yang dicuri oleh seorang pria dan disimpan di dalam satu kamar asrama kecil.

Diperkirakan ada 10.000 pakaian dalam yang dicuri dan tersangka kini telah ditahan.


Kegiatan tersangka diungkapkan oleh salah seorang korbannya yang curiga ada pakaian dalamnya yang hilang tergantung di sebuah balkon dekat asrama pabrik itu.

Polisi kemudian mengepung kamar pria itu dan terkejut menemukan kamarnya tidak memiliki perabotan dan barang elektronik apapun, namun hanya dipenuhi pakaian dalam.

Di dalam kamar itu, ada 10 karung yang dipenuhi dengan pakaian dalam serta kotak peti yang digunakan untuk menyimpan koleksi hobi anehnya itu.


Jiangnan City News melaporkan bahwa tersangka, 40, yang hanya dikenal sebagai Xing, telah bercerai selama beberapa tahun.

Tersangka juga mengaku dia telah mencuri semua pakaian dalam itu dalam waktu 10 tahun. Dia juga mengaku sudah menggemari pakaian dalam perempuan sejak usia kecil.

Dalam ceritanya dia menggunakan pakaian dalam untuk membuainya sampai tertidur.  Karena kebiasaan ini, dia sering kali mencuci pakaian-pakaian itu.

LiatAja | Sumber: http://shanghaiist.com/

Advertiser