Senin, 17 April 2017

Ingin Bayi Gemuk? Ini makanan bayi 6 bulan agar gemuk! Makan 4 Keping Chapati Setiap Hari

LiatAjaMasalah obesitas menjadi semakin kritis di kalangan anak-anak di seluruh dunia terkait masalah gizi. Namun di belahan dunia lain masih banyaj juga anak yang susah gemuk. Mungkin termasuk anak ibu.

Di India, anak-anak berusia delapan bulan dari Punjab memiliki berat badan luar biasa seperti anak berumur empat tahun.

Mengutip laporan dari Mirror, si cantik itu mulai terlihat gemuk pesat sejak berusia 4 bulan, akibat dari masalah gizi yang tidak terkendali.


Ini makanan bayi 6 bulan agar gemuk


Dia mampu menghabiskan empat keping capati termasuk kue-kue yang lain dalam sekali makan dan sekarang berat badannya telah mencapai sekitar 17kg.

bagi ibu-ibu yang belum tahu bagaimana makanan chapati itu, ini liataja foto rahasia makanan bayi 6 bulan agar gemuk. Chapati makanan khas orang India.



Ibunya, Reena yang pernah kehilangan anak pertamanya, sangat khawatir jumlah makanan Chahat empat kali lipat lebih banyak dari anak lain yang seusianya.


Katanya, dia makan tidak seperti anak normal. Dia makan sepanjang waktu, jika kami tidak beri dia makan, dia mulai menangis.

"Dia menangis ingin keluar berjalan-jalan tapi kami tidak mampu mengabulkannya karena terlalu berat, jadi kami hanya bawa dia berjalan-jalan di daerah yang dekat saja."

bagaiamana menurut ibu-ibu sekalian? ingin anaknya gemuk seperti foto di atas? mungkin bisa mencoba chapati makanan bayi 6 bulan agar gemuk. Namun bila tidak ingin gemuk-gemuk amat mungkin bisa kurangi porsinya. hehehe

LiatAja | Sumber: http://www.mirror.co.uk/news/real-life-stories/morbidly-obese-baby-leaves-doctors-10223490

Advertiser