Sabtu, 15 April 2017

Waspada Kamera Tersembunyi Di Gantungan Baju Toilet Wanita!

LiatAjaSeorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Malaysia, telah menemukan sebuah kemera tersembunyi di sebuah gantungan di dalam toilet sebelum melaporkan terhadap pihak kampus, lapor Sinar Harian.

Sebelumnya dia mencurigai setelah mendapati sebuah lubang pada gantungan baju dan kemudian membuat keputusan untuk memeriksanya. "Begitu membuka gantungan itu, siswa itu merasa ada memori kartu pada gantungan tersebut, lalu menemukan lingkaran kecil di depan gantungan itu yang merupakan jenis kamera cctv. " Mahasiswa itu kemudian membuat laporan dan menyerahkan peralatan itu kepada pihak kampus, " katanya.





Penyangkut baju yang berisi kamera tersebut telah diserahkan kepada pihak teknologi informasi (IT) perguruan tinggi tersebut. "Setelah diperiksa dalam memori kartu itu, jelas mengandung dua jenis video di dalam kamera tersebut. Namun, video itu bukanlah video yang tidak senonoh," katanya di sini, semalam. Dia mengatakan, polisi sudah merekam percakapan pengadu dan siswa yang menemukan alat tersebut untuk tindakan susulan. Sementara itu, Kepala Polisi Daerah Seremban Asisten Komisioner Thiew Hock Poh mengkonfirmasi kejadian tersebut. Dia mengatakan, penyelidikan lebih lanjut masih dilakukan untuk mengidentifikasi mereka yang terlibat dalam menginstal alat gantungan bersangkutan.

LiatAja | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2017/04/kamera-tersembunyi-dalam-penyangkut.html

Advertiser