Sabtu, 15 Juli 2017

Nauzubillah! Pasangan Gay "Muslim" Pertama Ini Menikah

LiatAjaSepasang kekasih "Muslim" di Inggris menikah setelah 2 tahun menjalin hubungan percintaan, dan diklasifikasikan sebagai gay Muslim pertama menikah di negara itu. Nauzubillah

Pasangan gay yang dikenal sebagai Jahed Choudury berusia 24 tahun, dan suaminya Sean Rogen 19 tahun berhasil dinikahkan di Kantor Pendaftran Walsall sambil mengenakan pakaian tradisional dari Jahed.


Sebelum pertemuan dan perkenalan mereka, Jahed yang juga memang menyukai kaum sejenisnya pernah mendapat tantangan dan ejekan dari orang di sekeliling termasuk anggota keluarganya karena nalurinya yang menyukai pria.

Untuk menghindari dari Jahed terus terjebak dengan perilaku yang cukup bertentangan dengan ajaran agama anutan keluarganya yaitu Islam, keluarganya lalu mengirimkannya ke Mekah untuk mengerjakan umrah dengan harapan dia kembali ke pangkal jalan setelah pulang ke pangkuan keluarganya. Namun usaha mereka ternyata sia-sia.

Karena tertekan dengan kutukan dari keluarganya, Jahed sempat untuk mengambil obat-obatan terlarang dengan tujuan mengakhiri riwayatnya serta merta, tetapi niat tersebut dibatalkan.


Bukan itu saja, teman-temannya ketika bersekolah tinggi juga sering melakukan serangan psikologis ke atasnya sehingga ada yang sanggup meludah dan memanggilnya "babi".

Menurut Jahed lagi, dia ingin buktikan kepada dunia bahwa Muslim gay "mampu" untuk menikah dengan sesama jenis.

LiatAja | Sumber: http://eberita.org/pasangan-gay-muslim-pertama-selamat-menikah/

Advertiser